Kamis, 30 Mei 2019

Jason's Home | Berkenalan Dengan Jason

Akhir Mei 2019 adalah awal dari perkenalan keluarga kami dengan sosok kucing anggora yang imut dan lucu, yang kami beri nama Jason. Badannya yang besar serta bulu-bulunya yang halus membuat kami betah untuk selalu mengelus dan memeluknya.

Jason adalah si kucing jantan. Tapi melihat wajahnya yang imut dan kalem, tidak terlalu menampakan sosok kejantanannya. Ia kami adopsi dari sebuah Petshop yang berlokasi di wilayah Plered – Cirebon. Menurut penuturan istri saya yang saat itu menemukannya di Petshop, si Jason ini terlihat ingin sekali diadopsi oleh istri saya, hal ini nampak dari tangannya yang berusaha menggapai-gapai istri saya, dengan raut mukanya yang tentu memelas.

Berkenalan Dengan Jason
Jason mengantuk
-----------

Akhirnya, istri saya pun segera membelinya dan membawanya pulang saat itu juga.

Waktu itu, saya belum tahu sama sekali, karena saya sedang bekerja. Dan barulah saat saya pulang kerja sore harinya, saat itulah pertemuan pertama saya dengan Jason. Menakjubkan, menggemaskan, dan senang sekali rasanya saat melihat Jason untuk pertama kalinya. Saya gendong dia, namun masih sedikit berontak, mungkin karena kita baru pertama kenal.

Namun, yang lebih membuat saya senang, karena semenjak kehadiran Jason di rumah kami, istri saya tidak merasa sedih lagi setelah sebelumnya kehilangan sosok kucing bernama Robet. Siapakah Robet itu? Baca di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kucing Manisku

Popular Posts